logo


Kecam Felix Siauw, Lukman Hakim: Anda Nyata-nyata Agen HTI yang Sistematis Mau Merusak Islam

Lukman Hakim menganggap Felix Siauw adalah agen HTI yang mau merusak Islam

20 Januari 2020 09:44 WIB

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Anggota DPR RI Fraksi Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Hakim menilai Felix Siauw telah menyerang Sinta Nuriyah, istri Presiden keempat Abdurrahman Wahid. Awalnya Lukman mengaku tidak merespon serangan tersebut.

"Sdr Felix Siauw harap anda tahu, selama ini saya tidak respon apapun yang kau lakukan. Saya anggap ini sekedar kenakalan anda sebagai mualaf," tulis Lukman Hakim di akun Twitter pribandinya @LuqmanBeeNKRI yang di unggah pada Minggu (19/1/2020).

Lukman juga menilai Felix Siauw adalah agen HTI yang akan merusak Islam. Hal tersebut lantaran Felix sering menyerang Sinta Nuriyah.


Politisi PKB: Saya Sangat Berharap, Kaum Milenial Masih Mau Menjadi Petani di Sawah

"Nah, saat anda menyerang Ibu Shinta Nuriyah, kesimpulan saya bukan segedar kegenitan mualaf. Anda nyata-nyata agen HTI yang sistematis mau merusak Islam," lanjutnya.

Cuitan tersebut langsung dikomentari banyak netizen. Banyak yang membenarkan pernyataan Lukman Hakim. Berikut komentar netizen:

@taktik_tok: Sejarah HTI itu berasal dari Inggris sampai sekarang berarti agen HTI emang disuruh ngrusak Islam dari dalam.

@husni_ate: Itu cari makan dari bikin konten2 yutub. Dakwah dengan provokasi.

Erick Thohir Larang BUMN Bagi Suvenir, DPR: Biasa Saja dan Memang Sudah Waktunya Diterapkan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati