logo


Gibran Disebut-sebut Akan Jadi Sosok Presiden ke 8 dan Jadi Idola Anak Muda

Arief Poyuono mengomentari Gibran Rakabuming Raka yang menurutnya akan menjadi presiden ke 8

20 Januari 2020 06:21 WIB

sumber: Instagram (@gibran_rakabuming)
sumber: Instagram (@gibran_rakabuming)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menilai Gibran Rakabuming Raka adalah sosok anak muda yang akan menjadi penerus Presiden Joko Widodo.

Meski saat ini masih menjadi calon Wali Kota Solo, ia tetap optimis bahwa Gibran kedepannya akan menjadi pemimpi bangsa. Menurutnya, Gibran adalah sosok anak muda yang memiliki banyak idola.

"Bisa juga Gibran putranya Joko Widodo, jika terpilih sebagai Wali Kota Solo, masih punya waktu untuk menjadi tokoh muda nasional yang populer, dan jadi idola anak muda kemudian bisa jadi sosok Presiden RI kedelapan nantinya," ujar Arief Poyuono seperti dilansir JPNN.com, Minggu (19/1/2020).


Sandiaga Dapat Kode 2024 dari Jokowi dan BG, Pengamat: Belum Tentu Baik

Diketahui, Gibran saat ini sedang mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Solo. Ia maju di Pilkada Solo melalui PDI Perjuangan. Namun demikian, PDI Perjuangan telah mengusulkan nama terlebih dahulu yaitu Purnomo-Teguh.

Menanggapi tentang pencalonan Gibran sebagai Calon Wali Kota Solo, Jokowi mengaku tidak akan mengkampanyekan. "Ini kompetisi. Ini pertandingan. Bisa menang, bisa kalah. Dan saya enggak akan kampanye," ujar Jokowi kepada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

 

Cegah Risma Jadi Cagub Jakarta, Gerindra: Kepagian, Tahanlah Dulu

Halaman: