logo


Punya Tahi Lalat di Titik Ini? Kamu Beruntung!

Tahukah kamu bahwa letak tahi lalat memiliki arti loh

19 Januari 2020 09:16 WIB

Mata dan tahi lalat
Mata dan tahi lalat grid.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tahi lalat merupakan bintik kecil berwarna coklat atau hitam. Tahi lalat terbentuk dari pengelompokan sel-sel penghasil zat warna kulit bernama melanosit.

Tapi tahukah kamu bahwa letak tahi lalat memiliki arti loh. Apa saja?

1. Bawah alis


Kenapa Dokter Pakai Baju Hijau Saat Operasi? Ini Alasannya

Tahi lalat yang berada di bawah alis dipercaya dimiliki oleh orang yang cerdas dan kreatif. Nantinya, skill tersebut bisa membawa seseorang ke kejayaan, sukses, dan kekayaan.

2. Atas bibir

Mereka yang memiliki tahi lalat di titik ini berpotensi memiliki keluarga besar. Mereka disebut beruntung karena selalu mendapatkan dukungan emosional yang konstan.

3. Samping bibir

Tahi lalat di samping bibir mengindikasikan kehidupan yang imbang dan sukses. Khusus untuk wanita, pemilik tahi lalat ini adalah wanita yang cantik.

4. Tengah dahi

Mereka yang memiliki tahi lalat di titik ini mengindikasikan pribadi yang kreatif, pekerja keras, dan bebas. Biasanya pemilik tahi lalat ini adalah pemimpin yang baik dan menjadi pengusaha yang sukses.

5. Ujung alis

Mereka yang memiliki tahi lalat di titik ini adalah pribadi yang kuat dan memiliki otoritas tinggi. Mereka dianggap sebagai pemimpin yang ideal.

Berenang Bisa Sembuhkan Patah Hati, Kok Bisa?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata