logo


Promosikan Kanal Youtube, Dewi Sanca Janjikan Pangkas Habis Rambutnya jika Subscriber Tembus 5 Ribu

Pedangdut Dewi Sanca menantang para haters untuk membuktikan bahwa dirinya berani memangkas habis rambutnya dengan syarat

18 Januari 2020 13:32 WIB

portaltiga

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi dangdut Dewi Sanca membuat tantangan yang ditujukan kepada para netizen. Hal itu terkait langkahnya mempromosikan kanal Youtube barunya.

Dewi mengatakan siap memangkas habis rambutnya jika pengikut Youtube-nya telah menyentuh angka lima ribu. Dalam pesan tersebut, ia menekankan aksinya itu dilakukan demi memuaskan para haters.

“Aku punya challenge buat kalian-kalian haters sejati. Kalau kalian subscribe sampai 5k (lima ribu), maka aku akan botakin rambutku. Share videonya di channel Youtubeku Ds Dewi Sanca,” tulisnya dalam Insta Story, (17/1).


Unjuk Kebolehan Masak Telur, Nia Ramadhani: Kok Jelek Bentuknya?

Postingan tersebut telah tersebar ke beberapa akun gosip Instagram. Para netizen pun ramai menerbitkan tanggapan soal tantangan Dewi Sanca. Sebagian dari mereka menyayangkan aksi itu lantaran dianggap terlalu berlebihan.

“Kasian sampai segitunya,” ujar intannuraisiyah di kolom komentar nyinyir_update_real.

“Jangan ada yang mau kepancing! Ini strategi! jangan biarkan orang-orang seperti ini viral,” kata titis_morizqi.

“Otw subscribe biar bisa botakin, kalau udah dibotakin tinggal di unsubscribe lagi deh,” kelakar indaahdwi18.

Dewi Sanca merupakan mantan personil Tiga Macan. Perempuan 36 tahun itu sempat menghebohkan dunia maya setelah dirinya membagikan foto vulgar via akun media sosial pribadinya.

Ratu Keraton Agung Sejagat Ngaku Diperlakukan Tak Layak, Polisi Membantah, "Padahal Kita Kasih Makan Minum, Dia Sendiri yang Enggak Mau"

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×