logo


Tak Terima Disebut Pelakor, Meggy: Netizen-netizen Mulutnya Itu Kudu Dikasih Detergen

Meggy Wulandari merasa tak terima terhadap tudingan yang menyebut dirinya telah merebut Kiwil dari istri pertamanya

18 Januari 2020 10:44 WIB

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Meggy Wulandari membantah tudingan pelakor yang disematkan orang-orang terhadap dirinya. Sebagai istri kedua Kiwil, Meggy mengatakan tak pernah memiliki niat untuk merebut suami siapa pun.

“Aku sama anak aku berdua hempaskan itu netizen-netizen mulutnya itu kudu dikasih detergen,” ujar Meggy di program Nih Kita Kepo, Jumat (17/1).

“Kagak terima gue. Beda, beda sama perempuan yang nikahnya udah tahu itu laki orang, beda saudara-saudara,” jelas dia.


Sebut Selebgram Ini Tak Layak Jadi Artis, Lucinta Luna: Jadi Tukang Cabut Rumput Halaman kan Bisa

Terkait tuduhan pelakor, Meggy merasa tak terima lantaran selama menikah dengan Kiwil, ia tak mengetahui jika komedian itu sudah menikah.

"Ya bilang katanya pelakor, ngambil laki orang, terus udah gitu eh kalo ngambil laki orang laki gua kagak pulang-pulang, kalo ngambil laki orang ya laki orang gua kekepin di sini. Ini aja jarang (pulang ke rumah)," terang Meggy Wulandari.

Joget Tik Tok Bareng Vanessa, Hotman Peringatkan Netizen, "Biar Kau Enggak Nyinyir Mulu"

Halaman: 
Penulis : Iskandar