logo


Sebut Selebgram Ini Tak Layak Jadi Artis, Lucinta Luna: Jadi Tukang Cabut Rumput Halaman kan Bisa

Lucinta Luna kerap terlibat pertikaian dengan beberapa sosok artis maupun selebgram

18 Januari 2020 09:57 WIB

Lucinta Luna perawatan kulit
Lucinta Luna perawatan kulit Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis sensasional Lucinta Luna kembali terlibat perseteruan yang membuat heboh jagat maya. Setelah diketahui saling sindir dengan disk jockey Gebby Vesta, kini ia harus dihadapkan pada empat selebgram sekaligus, diantaranya Keanu, The Connel Twin, Lulu Alahfah, dan Dara Arafah.

Lucinta menyebut orang-orang yang mengusik dirinya tersebut telah sukses mendongkrak nama mereka dengan memanfaatkan popularitasnya.  

"Sebenarnya enggak penting ya, yang enggak penting sampai aku dipanggil gitu, jadi orang-orang kayak mereka tuh ikut-ikutan masuk TV, terkenal gitu, jadi (mereka) berhasil banget pansos sama ratu," ujar Lucinta, dikutip dari Insertlive pada Sabtu (18/1).


Tak Terima Disebut 'Beda Kasta', Barbie Semprot Balik Lucinta Luna, "Gue Ini Advokat, Elo Siapa?"

Pelantun lagu bertajuk Jom-jom Manjalita itu enggan menanggapi lebih jauh terkait beberapa selebgram tersebut. Bahkan, ia menganggap mereka belum pantas untuk terjun ke dunia keartisan.

"Aku enggak mau terlalu banyak cingcong, nanti yang ada jadi bahan buat mereka, jadi nanti diundang lagi ke TV, aku enggak mau ngasih celah dia, karena dia belum layak jadi artis," tutur dia.

"Untuk empat selebgram itu ya, kalau misalnya mau cari uang yang benar-benar halal, kan banyak tuh kerja-kerja halal lapangan, kan lapangan pekerjaan masih banyak, jadi tukang cabut rumput halaman kan bisa," tegas Lucinta Luna.

Ade Irawan Berpulang, Ini Pesan yang Selalu Diingat oleh Anaknya

Halaman: 
Penulis : Iskandar