logo


Ade Irawan Berpulang, Ini Pesan yang Selalu Diingat oleh Anaknya

Aktris senior Ade Irawan telah pergi untuk selama-lamanya. Kepergiannya berjarak sepekan dari meninggalnya sang anak, Ria Irawan

18 Januari 2020 09:38 WIB

Ade Irawan
Ade Irawan kompas

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kepergian aktris senior Ade Irawan tentunya meninggalkan luka mendalam bagi segenap keluarga, tak terkecuali oleh anaknya, Adi Bambang Irawan.

Adi menceritakan bahwa sang ibunda telah mendidik anaknya dengan baik. Ia juga masih ingat pesan yang pernah disampaikan kepada dirinya beserta saudaranya.

“Ibu itu keras ya didik anak-anak, karena anak-anak itu harus jadi sesuatu, jangan yang ngasal lah, jadi presenter yang handal atau artis harus dapat piala, harus dapat penghargaan,” tutur Adi, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dilansir dari Insertlive, Jumat (17/1).


Tak Terima Disebut 'Beda Kasta', Barbie Semprot Balik Lucinta Luna, "Gue Ini Advokat, Elo Siapa?"

Terkait cara mendidik yang diterapkan ibunya, Adi mengaku tak merasa mengeluh bahkan cenderung senang. Pasalnya, sikap ibunya itu lah yang telah mengantarkan adik dan kakaknya menyabet kesuksesan.

"Makanya alhamdulillah adik-adik itu kayak Dewi sama Ria itu piala citranya udah lebih dari 3 atau 4 gitu, sementara aku spesialis iklan ya," ujar Adi.

Adi juga mengatakan selalu terngiang dengan salah satu pesan Ibunda. "Diingetin lagi kalau saya jangan nakal, dalam arti ya kalau udah nakal jangan nakal lagi," tukasnya.

Artis Senior Ade Irawan Tutup Usia, Ini Permintaannya: Baca Puisi Hingga...

Halaman: 
Penulis : Iskandar