logo


Siwi Widi Tak Penuhi Panggilan Polisi, Akun @digeeembok Kembali Singgung Anak Emas

Akun @digeeembok beberkan alasan Siwi Widi mangkir dari panggilan polisi

18 Januari 2020 04:58 WIB

Siwi Sidi
Siwi Sidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM-  Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi melaporkan akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Siwi pun dipanggil pihak kepolisian untuk menindaklanjuti laporannya tersebut pada Jumat (17/1/2020). Namun ia mangkir dari panggilan polisi karena sedang menjenguk ibunya yang sedang sakit.

Akun @digeeembok pun membeberkan bukti bahwa Siwi Widi tidak sedang menjenguk ibunya. Akun tersebut menampilkan jadwal penerbangan selama satu bulan. Menurutnya Siwi tidak menjenguk ibunya karena baru sampai dari Shanghai tadi malam dan akan melanjutkan perjalanan malam ini ke Tokyo, Jepang.

"Semalem Siwi udah sampai Jakarta dari Shanghai. Kalau pagi ini harusnya bisa datang ke polda. Kalau beneran ibunya sakit. Gak mungkin dia terbang lagi. Semalem sampai, entar malem mau terbang ke Tokyo aja," tulis akun @digeeembok pada Jumat (17/1/2020).


Merasa Foto Tak Sesuai Wajah Aslinya, Siwi Sidi Protes: Ini yang Nge-foto Siapa?

Akun tersebut juga membongkar soal pekerjaan Siwi Widi yang tak pernah mendapatkan perjalanan domestik. Hal tersebut karena Siwi dianggap anak emas.

"Yang aneh Siwi gak pernah terbang rute domestik. Apalagi ke Papua. Anak Emas RON*GERM*MIRS*. Kalau terbang domestik mukanya luntur kali. Oplasnya nggak tahan panas," ungkapnya.

Dugaan Permak Wajah, Siwi Sidi: Setiap Orang Pasti Ingin Cantik

Halaman: