logo


Kunjungan Mahasiswa D3 Administrasi Bisnis Institut Sosial dan Manajemen STIAMI ke Arsip Nasional Republik Indonesia

Meningkatkan wawasan mahasiswa tentang kearsipan

17 Januari 2020 14:21 WIB

Kunjungan Mahasiswa D3 Administrasi Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Manajemen (STIAMI) ke Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI)
Kunjungan Mahasiswa D3 Administrasi Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Manajemen (STIAMI) ke Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) STIAMI

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam rangka meningkatkan wawasan mahasiswa tentang kearsipan, sebagai pelengkap materi perkuliahan yang telah diajarkan di kampus, prodi D3 Administrasi Bisnis melakukan kunjungan ke Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Kegiatan Study excursie Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Manajemen Stiami ke ANRI mengambil tema “ Manajemen Kearsipan Di Era 4.0” dilakukan pada hari Kamis, 9 Januari 2020 yang diikuti oleh 56 mahasiswa didampingi Dosen pendamping.

 


Potong Anggaran Belanjanya Tahun 2016, Kemristekdikti Alokasikan untuk Tambah Beasiswa

Dalam acara ini hadir Direktur Vokasi Institut Stiami Dedy Kusna Utama, S,Sos., MA., Wakil Direktur Vokasi Bapak Samsudin, S.Sos., M.Si, Ketua Program Studi D3 Administrasi Bisnis Ibu Nidaul Izzah, SE.,M.Pd.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kaprodi Administrasi Bisnis mewakili Institut Stiami menyampaikan terima kasih atas kesediaan ANRI menerima kunjungan mahasiswa Stiami dan juga disampaikan harapan agar selanjutnya dapat terjalin kerja sama yang lebih baik antara Institut Stiami dengan ANRI.

 

Dalam kesempatan tersebut mahasiswa mendapatkan pemaparan materi tentang manajemen kearsipan dari Ibu Sri Martini, S.Sos selaku arsiparis dari Direktorat Kearsipan Pusat III ANRI. dan dilanjutkan dengan Q & A yang disambut antusias oleh mahasiswa.

 

Sebelum acara ditutup, mahasiswa berkeliling melihat diorama yang menggambarkan tentang sejarah kearsipan di Indonesia, berbagai bentuk arsip, dan berbagai bahan arsip.

Tingkatkan Produktivitas Masyarakat, Menristekdikti Terus Kembangkan Teknologi Berbasis Digital

Halaman: 
Penulis : Meiliyah