logo


Tak Terima dengan Pemberitaan Media, PDIP: Kami Dirugikan Kami Dipojokkan

PDIP tidak terima dengan pemberitaan yang menyeret nama anggota PDIP Harun Masiku

17 Januari 2020 13:42 WIB

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ketua Tim Kuasa Hukum PDI Perjuangan, I Wayan Sudirta menyampaikan bahwa pihaknya telah mengkonsultasikan dengan Dewan Pers terkait pemberitaan media yang menyeret nama anggota PDIP Harun Masiku. Menurutnya pemberitaan tersebut telah merugikan partainya.

"Kami tidak sedang mengancam kebebasan pers dengan sikap dan perlakuan media terhadap peristiwa yang kami alami, walaupun kami merasa dirugikan, sangat dirugikan, sangat dipojokkan, PDIP sangat dirugikan sedemikian rupa," kata I Wayan di Kantor Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

Ia menjelaskan maksud dan tujuan datang ke Dewan Pers adalah agar media bisa memberikan berita yang berimbang sesuai dengan kaidah jurnalistik.


Laporkan Pendukung Anies, Dewi Tanjung: Kita Diteriaki Orang Gila, Kecebong

I Wayan mengaku telah mencatat sejumlah media yang memberikan berita tentang korupsi di pusaran PDIP yang tidak disertai data-data alias bohong. Namun pihaknya belum mau memberikan keterangan media-media mana saja.

"Belum bisa (menunjukan), orang kan hasil konsultasi ini. Nanti kalau sudah ngadu baru kita tunjukan ya teman-teman ya," pungkasnya.

Tak Mau Ikut Campur Kasus Wahyu Setiawan dan Harun Masiku, PDIP: Itu Personal Masing-masing

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati