logo


Tak Terima Helmy Yahya Dipecat, Karyawan TVRI Lakukan Aksi Ini

Karyawan TVRI segel ruangan dewan pegawas

17 Januari 2020 11:37 WIB

Helmy Yahya.
Helmy Yahya. Instagram @helmyyahya

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Dewan Pengawas baru saja mencopot Helmy Yahya sebagai Direktur Utama TVRI. Sebelum resmi dicopot dari jabatnnya, Helmi telah terlebih dahulu dinonaktifkan pada 5 Desember 2019.

Tak terima dengan pencopotan Helmy Yahya, sejumlah karyawan TVRI melakukan penyegelan ruang kerja Dewan Pengawas. Pasalnya selama ini Helmy Yahya diketahui telah membawa perubahan yang baik, terutama program-program TVRI.

Dalam foto yang beredar yang diterima Bisnis.com, Jumat (17/1) terlihat pintu ruangan Dewan Pengawas disegel dengan lakban berwarna merah secara menyilang. Pada pintu tersebut ditempeli kertas dengan bertuliskan "DISEGEL OLEH KARYAWAN TVRI".


Diberhentikan Sebagai Dirut TVRI, Helmy Yahya: Saya Tidak Memenuhi Salah Satu dari ...

Terkait foto penyegelan tersebut, Helmy Yahya belum memberikan komentar. Namun, terdengar kabar Helmy Yahya akan menggelar konferensi pers hari ini.

Sebelumnya, mantan presenter ini tidak terima dengan penonaktifan dirinya pada Desember lalu. Helmy pun langsung mengajukan pembelaan. Namun akhirnya Helmy Yahya resmi dicopot dari jabatannya.

DPR Minta Helmy Yahya Transparan Soal Masalahnya dengan Dewan Pengawas

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati