logo


Pilih Harta daripada Cinta, Femmy Permatasari: Saya Bukan Manusia Munafik

Femmy Permatasari mengungkapkan pilihannya soal harta dan cinta. Menurutnya, harta lebih penting di tengah kebutuhannya dalam kondisi memiliki 3 anak

17 Januari 2020 11:15 WIB

Femmy Permatasari dan suami
Femmy Permatasari dan suami Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktris sekaligus presenter Femmy Permatasari belum lama ini mencuri perhatian publik saat dirinya diundang dalam acara yang dipandu oleh Hotman Paris.

Femmy dalam program tersebut mengungkapkan pernah menolak cinta Hotman di masa lalu. Diketahui, keduanya sempat dekat pada tahun 1997 silam. Ketika itu, Femmy ingin menjadi public relationship (PR) pengacara kondang itu.

Pada suatu kesempatan, Femmy disinggung soal pilihan Femmy antara harta dan cinta. Perempuan 46 tahun itu lantas menekankan bahwa ia lebih mengutamakan harta terlebih dahulu daripada cinta.


Berangkat Umrah Bareng Nikita Mirzani, Ini Harapan yang Dipanjatkan Billy Syahputra di Tanah Suci

"Oh, kalau saya itu nomer satu harta baru cinta," jawabnya.

Hal itu juga diungkapkan Femmy lewat unggahan Instagram pribadinya. Berniat memajang foto bersama sang suami, ia menyelipkan caption yang cukup panjang tentang harta dan cinta.

“Setiap ada acara talk show di TV, pasti ada pertanyaan sama buat saya ‘Femmy pilih harta atau cinta?’. Saya pun pasti selalu sama menjawab ‘Harta lah’,” ujar Fenny dalam keterangan unggahan Instagram pada Kamis (16/1).

“Why saya bicara seperti itu? Karena saya bukan manusia munafik dan saya sadar bahwa hidup saya adalah janda dengan 3 anak. Semua butuh biaya. Jangan lupa hidup ini realita, bukan khayalan dan halu-haluan. Mau makan pakai uang, mau sekolahin anak pakai uang, mau naik kendaraan pakai uang, mau jalan-jalan pakai uang,  bukan pakai cinta,” sambungnya.

“Tapi kalau suami sudah memberikan hartanya (sesuai kemampuannya) sudah layak dan sepantasnya seorang istri mencintai, melayani dan menyayangi suaminya. Suami saya tau betul siapa saya, kebutuhan hidup saya, kebutuhan anak saya dan standar hidup saya. Dia berani melamar saya artinya dia tau apa yang harus dia lakukan untuk saya dan anak-anak saya,” tandasnya.

Bangga Nikita dan Uya Berdamai, Billy Syahputra: Ini di Momen Ulang Tahun Gue

Halaman: 
Penulis : Iskandar