logo


Menteri Sosial Ikut Komentari Video Merry Riana, Kenapa?

Menteri Sosial mengomentari video Marry Riana

17 Januari 2020 11:40 WIB

Merry Riana Jadi Orang Baik
Merry Riana Jadi Orang Baik
dibaca 1004 x

Merry Riana membuat kolaborasi apik di awal tahun bersama YouTuber ternama seperti, Baim Wong, Capt Vincent Raditya, Jess No Limit, Eka Gustiwana, Martin Anugrah, Paopao 'Last Day Production' dan Yudist Ardhana dalam satu frame.

Video berdurasi 5 menit ini menampilkan beberapa YouTuber yang beradu akting, seperti Baim Wong yang berperan sebagai seorang Ojol dan juga Jess No Limit yang berperan sebagai mahasiswa untuk bersama-sama memberikan sebuah pesan tentang bagaimana “Jadi Orang Baik” dengan hal yang sederhana.


Media literacy, Strategi Survival di Era Informasi

"Kebaikan bukan untuk dibalas, tetapi untuk diteruskan. Setiap tahun semua orang pasti punya resolusi. Ingin jadi orang sukses, orang kaya, orang terkenal. Boleh-boleh saja, tapi jangan lupa juga untuk tetap Jadi Orang Baik" ujar Merry Riana perihal alasan di balik terciptanya project #JadiOrangBaik.

Project #JadiOrangBaik ini pun sempat menyita perhatian publik, pasalnya video singkat ini menujukan bahwa berbuat baik bisa dimulai dengan hal yang sederhana. Bahkan dalam beberapa menit penayangannya saja, video ini menuai banyak sekali komentar, salah satunya:

Rinas heweh: “Yg begini harus ditrendingkan dong gass skuy”

Ric Rice: “Sumpaa kak menyentuh bgt, mengajarkan saya untuk lebih bersyukur”

Didin Samsudin: “STANDING APPLAUSE”

Wullan Kurniawan: “mrinding q ntnnya”

Tidak hanya menuai banyak komentar, ternyata di dalam video behind the scene terdapat respon Menteri Sosial perihal video #JadiOrangBaik ini.

Sebuah motivasi untuk kita setiap harinya, apabila kita memulainya dengan sesuatu yang baik,” ujar Bapak Juliari Peter Batubara di video behind the scene #JadiOrangBaik.

Di dalam behind the scene #JadiOrangBaik juga diceritakan bagaimana saat proses syuting dalam keadaan hujan, Jess No Limit yang harus berkali-kali terjatuh, dan Yudist Ardhana yang datang jauh-jauh dari Bali untuk ikut berperan dalam video #JadiOrangBaik ini.

Bahkan Merry Riana pun berharap, melalui video sederhana ini bisa memerikan dampak positif untuk masyarakat yang menontonnya.

"Jangan hanya isi egomu dengan kesuksesan tapi isi juga hatimu dengan kebaikan"(Merry Riana)

Wah, jadi penasaran seperti apa video mereka saat berada di dalam satu frame.
Kalau menurut kamu seperti apa video ini?
Tulis di kolom komentar, yah!

Ditulis oleh: Letta diva

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Strategi Bisnis Multi Level Marketing (MLM): Lebih Hemat Biaya?

Halaman: 
Admin : Trisna Susilowati