logo


Laporkan Pendukung Anies, Dewi Tanjung: Kita Diteriaki Orang Gila, Kecebong

Dewi Tanjung melaporkan pihak yang disebutnya pendukung Anies Baswedan ke Polda Metro Jaya karena mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan

17 Januari 2020 09:45 WIB

Dewi Tanjung
Dewi Tanjung tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dewi Tanjung bersama kawan-kawannya sudah menggelar aksi bertajuk Rakyat Bersatu, Jakarta Bergerak pada Selasa (14/1). Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mundur lantaran dianggap tidak becus mengurus banjir Jakarta.

Namun saat aksi berlangsung, politisi PDIP itu menyebutkan telah diperlakukan tidak baik oleh pihak yang ditudingnya sebagai pendukung Anies Baswedan.

Dewi menceritakan peristiwa tersebut terjadi saat dirinya dan rekan-rekan melakukan aksi demonstrasi di Balai Kota. Seperti diketahui, pada kesempatan itu, juga terdapat aksi tandingan atau ‘Aksi Bela Anies’.


Laporkan Massa Pro-Anies, Dewi Tanjung Ngaku Dimaki dan Dilempari

“Saat saya jalan, saya dilempar, saya kaget, saya bilang ada apa, ada pelemparan. Terus saya ditarik, kita dicaci maki, diteriaki orang gila, kecebong, gitu,” ujar Dewi Tanjung di Polda Metro Jaya, dikutip dari Tempo, Jumat (17/1).

Atas perlakuan itu, Dewi melaporkan para pendukung Anies itu ke pihak berwajib. Orang yang berasal dari Organisasi Masyarakat atau Ormas Bang Japar adalah salah satu pihak yang dilaporkan.

“Nah, itu koordinatornya mereka itu, yang saya minta pertanggungjawabkan,” tutur Dewi.

Rocky Gerung: Semua Orang Bersiap-siap Menjegal Anies

Halaman: 
Penulis : Iskandar