logo


Bersyukur Tersangka Korupsi Jiwasraya Tertangkap, Musisi Ini Masih Penasaran, "Duitnya Balik Gak ya?"

Musisi legendaris Iwan Fals mengaku bersyukur koruptor Jiwasraya sudah ditangkap

16 Januari 2020 11:50 WIB

tempo.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Musisi legendaris Iwan Fals memberikan tanggapannya terkait kabar penangkapan tersangka kasus dugaan korupsi di perusahaan BUMN yang bergerak di bidang asuransi jiwa, yakni  PT Asuransi Jiwasraya.

Pria yang bernama asli Virgiawan Listanto itu merasa bersyukur atas penangkapan sang pelaku. Namun, ia masih menaruh penasaran soal pengembalian uang hasil korupsi tersebut.

“Alhamdulillah kasus Jiwasraya udah ada yang ditangkep, duitnya balik gak ya?” ujar Iwan Fals, dikutip dari akun Twiternya, @iwanfals pada Kamis (16/1).


Ningsih Tinampi Klaim Bisa Datangkan Rasul, Mbah Mijan: Memang Kita yang Sakit Jiwa, Bukan Dia

Sejak disiarkan, kicauan itu sudah menjaring puluhan tanggapan dari para warganet. Sebagian besar dari mereka juga tak yakin jika uang hasil korupsi di Jiwasraya itu dapat kembali seutuhnya.

“Ada wacana seperti kasus Century, negara yang akan ganti rugi dan duit negara itu dari pajak kita. Kurang enak gimana coba koruptor di Indonesia,” tulis akun @Roman94401064.

“Berkaca pada kasus first travel, bisa jadi duitnya disita negara, nasabah buntung,” catat akun @Syamfals.

“Baliklah, lagi cari utangan tapi,” sebut akun @mush4r.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung menetapkan dua orang jadi tersangka kasus Jiwasraya. Dua tersangka tersebut adalah mantan Direktur Keuangan PT Jiwasraya Hary Prasetyo dan Komisaris PT Hanson International Benny Tjokrosaputro.

Tak Menyangka Fotonya Saat Banjir Jadi Viral, Yuni Shara: Itu Saya Ambil Celana Sedapatnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar