logo


Ngaku Bisa Panggil Rasulullah, Ningsih Tinampi Klarifikasi, "Dalam Mimpi Saja Bertemu Rasul"

Konsultan pengobatan alternatif Ningsih Tinampi melakukan klarifikasi terkait pengakuannya yang bisa memanggil para nabi maupun Rasul

16 Januari 2020 10:45 WIB

Ningsih Tinampi
Ningsih Tinampi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Konsultan pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi baru saja menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak. Ia mengaku menyesal atas klaim dapat berkomunikasi atau memanggil malaikat dan para nabi.

"Saya mohon maaf untuk seluruhnya terutama umat Islam semuanya saya yang saat itu memanggil, bukan memanggil ingat ya kita dalam mimpi aja bertemu Rasul, Rasul tidak bisa diduplikat atau apapun bentuknya karena itu adalah Rasul kita," kata Ningsih Tinampi dalam video di kanal YouTubenya, Rabu, (15/1).

Dalam video yang memiliki durasi 23 menit itu, Ningsih tak tampak menunjukkan ekspresi penyesalan atas rasa bersalah yang dilakukan.


Reynhard Ditahan di Inggris, Ibunda: Indonesia Bukan Tempat yang Baik untuk Hidupnya

Untuk diketahui, Ningsih sebelumnya menyatakan bahwa dirinya dapat mendatangkan malaikat, nabi bahkan Rasulullah. Hal itu terungkap melalui unggahan videonya saat mengobati pasien pada Jumat, (10/1).

"Kamu salah satu yang ketemu para nabi, malaikat, tinggal satu kamu harus kuatin ya akan aku panggil Rasulku Kanjeng Nabi Muhammad SAW yang aku sayangi dan aku cintai," ujar Ningsih.

Selain itu, Ningsih mengaku sempat didatangi oleh para malaikat saat dirinya melakukan ibadah salat magrib. Ia merasa diminta untuk segera menunaikan ibadah umrah.

Ningsih juga merasa heran dengan anggapan ‘sesat’ yang ditudingkan oleh netizen. Sebab, menurut dia, kemampuan berkomunikasi dan memanggil Rasulullah adalah benar adanya.

"Kalau saya sesat, sesatnya dari mana? Karena saya bisa berkomunikasi sama Rasul, memang saya bisa melakukan itu, bukan aku yang melakukan tapi aku selalu diutus harus melakukan ini harus melakukan ini," tutur Ningsih.

Dugaan Permak Wajah, Siwi Sidi: Setiap Orang Pasti Ingin Cantik

Halaman: 
Penulis : Iskandar