logo


Jokowi Sapa Sandiaga 'Hati-hati 2024', Ini Kata Gerindra

Jokowi menyapa Sandi saat menghadiri acara pelantikan pengurus HIPMI

16 Januari 2020 08:30 WIB

Joko Widodo dan Sandiaga Uno
Joko Widodo dan Sandiaga Uno Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo menyapa Sandiaga Uno dengan mengatakan 'hati-hato 2024'. Sapaan Jokowi kepada Sandi tersebut mendapat tanggapan dari Gerindra.

Politikus Gerindra, Ahmad Riza Patria, menyebut Sandi memiliki elektabilitas yang baik.

"Prabowo adalah tokoh, Sandi juga tokoh dari partai yang memiliki elektabilitas yang baik, popularitas yang baik, kita harapkan bisa terus diterima masyarakat dan tampil," ujar Riza seperti dilansir dari Detikcom, Kamis (16/1).


Bangun Ibu Kota Baru, Jokowi Sebut Anggarannya Hanya Dibawah 100 Triliun

Jokowi menyapa Sandi saat menghadiri acara pelantikan pengurus HIPMI 2019-2022. Menurutnya, Jokowi menghargai dan menghormati Sandi yang merupakan mantan Ketua HIPMI.

"Artinya pak Jokowi orangnya menghargai, menghormati karena itu kan acaranya di HIPMI. Kebetulan Sandi kan mantan ketua HIPMI, dan juga mantan cawapres, saya kira itu biasa aja dan sah sah saja," sebutnya.

Riza mengaku saat ini partainya masih fokus pada Pilkada 2020. Ia berharap Gerindra menjadi pemenang agar bisa duduk di Pilpres 2024.

"Ada 270 pilkada diseluruh Indonesia. Kita fokus pada itu, dan juga evaluasi pemilu ke depan, dan juga konsolidasi partai ke depan agar partai, bisa memberikan kontribusi yang positif, bagi bangsa dan negara dan bagi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf," katanya.

"Kita berharap Gerindra sebagai partai pemenang kedua nasional bisa duduk di pilpres ke depan 2024, tapi kita belum memikirkan sejauh itu lah, tapi kita hanya memikirkan bagaimana mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf bisa lebih baik, dan ingin memastikan di pilkada 2020 bisa berlangsung dengan baik, jadi kita belum memikirkan Pilres 2024 gitu," lanjut Riza.

'Hati-hati 2024' Jokowi untuk Sandiaga Uno

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata