logo


Conor McGregor Tak Banyak Sesumbar Jelang Lawan Cerrone

"Dia (Cerrone) juga seorang yang mencintai keluarga, dengan neneknya dan hal-hal semacam ini. Saya mengapresiasi hal itu saya saya menantikan pertarungan yang bagus," kata McGregor.

15 Januari 2020 20:30 WIB

pinterest

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, merupakan sosok petarung yang dikenal memiliki mulut besar, terlebih menjelang pertarungan melawan petarung lain.

Ia pernah melontarkan ejekan berbau rasis kepada Khabib Nurmagomedov serta sesumbar mampu menghajar wajah petinju Mayweather dan bisa memenangi duel hanya dalam empat ronde.

Pernyataan-pernyataan tersebut bertolak belakang dengan hasil duel yang ia dapatkan. Diketahui, ia kalah dan dihajar habis-habisan oleh Khabib dan Mayweather.


Sudah Fix! Tony Ferguson Jadi Lawan Khabib Nurmagomedov Selanjutnya

Namun, berbeda dengan biasanya, kali ini ia tidak melakukan hal tersebut saat jelang duelnya melawan Cerrone. Ia justru melemparkan pujian terhadap calon lawannya tersebut.

"Dia melakoni banyak pertarungan sejak terakhir kali saya melihatnya, dalam jumpa pers jelang lawan [Jose] Aldo, beberapa tahun lalu [September 2016]," ujar McGregor seperti dilansir Independent.

McGregor mengaku salut terhadap Cerrone. Ia menyebut calon lawannya tersebut merupakan figur yang sangat mencintai keluarganya.

"Dia juga seorang yang mencintai keluarga, dengan neneknya dan hal-hal semacam ini. Saya mengapresiasi hal itu saya saya menantikan pertarungan yang bagus," lanjutnya.

 

Terlalu Pede, Mc Gregor Tantang Duel Manny Pacquiao

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia