logo


Messi: Duel Saya dengan Ronaldo Akan Dikenang Selamanya

Lionel Messi berbicara mengenai persaingannya dengan Cristiano Ronaldo

15 Januari 2020 16:53 WIB

Lionel Messi
Lionel Messi Goal.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kapten Barcelona, Lionel Messi berbicara mengenai persaingan ketatnya dengan Ronaldo dalam satu dekade terakhir.

Seperti yang diketahui, kedua pesepakbola itu telah menjadi ikon untuk memperebutkan gelar pemain terbaik di dunia. Messi saat ini lebih unggul dalam perolehan gelar Ballon d'Or dengan mengumpulkan 6 gelar sedangkan Ronaldo meraih  gelar.


Inilah Pesan Terakhir Valverde untuk Barcelona

"Itu adalah duel yang spesial dan akan selalu ada selamanya," ujar Messi saat berbincang dengan DAZN, (15/1).

La Pulga kemudian bercerita mengenai duel legendaris antara Barca dan Real Madrid, dimana saat itu Los Blancos masih diperkuat oleh Ronaldo.

"Sebab itu bertahan selama bertahun-tahun dan tak mudah untuk mempertahankan level tertentu untuk waktu yang lama, ditambah kami bermain di tim yang sangat menuntut, baik Real Madrid dan Barcelona," lanjutnya.

"Duel sportif antara kami sangat menyenangkan dalam level personal dan saya pikir orang-orang juga merasa senang, entah itu dari Madrid atau Barca, atau bahkan fans sepak bola secara umum," tambahnya.

Selama ini, Messi hanya memperkuat Barcelona di dalam karirnya. Tentu saja ada beberapa laga El Clasico yang tidak dilakoni bersama Ronaldo, sebab Ronaldo sendiri baru jadi bagian dari Real Madrid pada tahun 2009.

Kabar Buruk Bagi Fans MU! Solskjaer Sebut Pogba Bakal Absen Hingga...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma