logo


Kabar Buruk Bagi Fans MU! Solskjaer Sebut Pogba Bakal Absen Hingga...

Pogba menjadi pemain yang sering absen musim ini karena cidera yang dideritanya

15 Januari 2020 16:15 WIB

Paul Pogba
Paul Pogba talkSPORT

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi buruk bagi fans MU terkait kondisi terkini dari Paul Pogba.

Pemain Timnas Prancis itu disebut bakal absen hingga jeda musim dingin dan tentu kabar itu menjadi kabar yang buruk karena saat ini MU butuh Pogba untuk menambah kreatifitas di lini tengah mereka.

Sebagai informasi, Setan Merah tidak akan bermain selama 16 hari setelah menghadapi Wolverhampton di ajang Premier League awal Februari nanti. Laga mereka berikutnya adalah melawan Chelsea di tanggal 18 Februari.


Eks Liverpool Sebut Aguero Kurang Dihargai Gara-gara Perkuat City

"Saya tak yakin kami akan melihat Scott atau Paul sebelum jeda musim dingin. Atau saya tahu bahwa kami takkan lihat mereka sebelum jeda musim dingin," ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Manchester Evening News, (15/1).

Selain Pogba, Solskjaer juga memberikan informasi mengenai kondisi dari Marcus Rashford. Menurutnya, ia akan berusaha untuk menjaga kondisi kebugara Rashford agar dapat bertanding di laga-laga penting.

"Marcus baik-baik saja. Dia anak muda yang tidak ingin terlalu sering saya gunakan untuk kebaikannya sendiri, karena anda tak ingin membuatnya kehabisan tenaga," pungkasnya.

Inilah Pesan Terakhir Valverde untuk Barcelona

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma