logo


Dituding Diguna-guna oleh Ayah Tirinya, Begini Jawaban Putri Delina, Anak Sule

Putri Delina beri jawaban soal tudingan diguna-guna

14 Januari 2020 14:01 WIB

Teddy dan Lina
Teddy dan Lina wowkeren.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Anak Sule bersama Lina Jubaedah, Putri Delina akhirnya buka suara setelah dituduh diguna-guna oleh ayah tirinya, Teddy.

"Terkadang semua hal yang kita tahu dan apa yang kita rasakan, tidak bisa diungkapkan," tulis Putri Delina yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (14/1/2020).

Hal tersebut Putri ungkapkan, setelah sebelumnya akun YouTube Jeng Nimas menuding Putri Delina telah dipelet Teddy. Pasalnya setelah meninggalnya sang ibu Lina Jubaedah, Putri terlihat akrab dengan Teddy.


Akhirnya Polisi Bongkar Makam Mantan Istri Sule, Polda Jabar: Hasil Autopsi Akan Keluar 2 Minggu Lagi

Postingan Putri tersebut menunjukan bahwa dirinya tidak diguna-guna oleh Teddi. Ia juga meminta agar jangan menyimpulkan apa yang tidak diketahui. Pada postingan tersebut, Putri juga menambahkan link ke akun YouTube Jeng Nimas.

Pada unggahan Jeng Nimas yang menerawang Putri Delina terkena pelet, netizen turut berkomentar dan berharap Putri tidak terkena pelet. "Maaf ya kok aku dalam hati jangan sampai Putri kena pelet. Ya Allah Putri semoga kamu terhindar dari hal buruk," tulis seorang netizen.

Proses Autopsi Selesai, Rizky Febian Buat Kesepakatan Tertulis

Halaman: