logo


Terkait Aksi Bela Anies Baswedan, Pendukung Pilih Tuliskan Nama "Anis" Daripada "Anies"

Aksi demontrasi pihak pro dan kontra Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan digelar pada Selasa (14/1)

14 Januari 2020 13:45 WIB

terkini ID

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Rombongan massa pro dan kontra Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melancarkan aksi demonstrasi di Balai Kota DKI Jakarta hari ini (14/1).

Dilansir dari detikcom, massa pro-Anies mulai memasang berbagai spanduk sebagai bentuk suara dukungan bagi mantan Mendikbud itu. Salah satu yang terlihat adalah spanduk bertuliskan 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai'. Adapun kalimat lain yang tertera di barang tersebut yang menyinggung soal banjir.

“Kalau banjir? Dari dulu,” sekalimat tambahan untuk menegaskan dukungan kepada Anies.


Anies Digugat Soal Banjir, Fahira Idris: Selama Sesuai Aturan Ya Tidak Masalah

Selain itu, terdapat juga beberapa spanduk pendukung yang menuliskan nama asli “Anies” dengan ejaan “Anis”, seperti "Masyarakat Betawi Siap Bela Anis Dukung Pembangunan Jakarta" yang terpampang di lokasi yang sama  

Lebih tegas lagi, ada pula spanduk yang meminta masyarakat yang tidak menyukai Anies Baswedan agar berkenan meninggalkan Jakarta.

"Anda Tidak Suka Dengan Anis Baswedan, Silahkan Pindah Ke Provinsi Lain”, “Kalau Tidak Betah.. Tinggalkan Jakarta. Kami Akan Membangun Jakarta Bersama Anis Baswedan".

Sebelumnya, sebanyak 659 personel gabungan kepolisian sudah bersiaga di sekitar Balai Kota DKI Jakarta untuk mengawal aksi demonstrasi dari dua kelompok massa pro dan kontra Gubernur DKI Anies Baswedan, Selasa (14/1).

Soal Anies Didemo, Golkar: Menggugat Wajar Saja, Kalau Minta Mundur....

Halaman: 
Penulis : Iskandar