logo


Andhika Klaim Konsep 'Teman Tidur' Hasil Idealisnya, Nikita Mirzani: Gue Langsung Berasa Mules

Perselisihan antara kedua presenter Andhika Pratama dan Nikita Mirzani masih terus bergulir. Keduanya saling singgung lewat media sosial

14 Januari 2020 10:50 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Perseteruan antar kedua selebriti, Nikita Mirzani dan Andhika Pratama masih belum menemui titik terang. Sempat reda setelah suami Ussy itu menyampaikan maaf, Nikita kembali naik pitam karena merasa tersinggung dengan pernyataan ‘comot konsep’ Andhika.

Nikita Mirzani belum lama ini membagikan sebuah video yang memuat pengakuan Andhika tentang keinginannya untuk selalu menyalurkan ide yang inovatif melalui konten Youtube-nya.

“Laki itu bilang : Tolong kasih gue ruang untuk tuangin idealisme pemikiran gue karena gue sukanya tuh yang bikin sesuatu, Gue memulai dengan yang teman tidur itu,” tulis Nikita Mirzani meniru ucapan Andhika.


Bebas dari Penjara, Ini yang Paling Dirindukan Ahmad Dhani dari Mulan Jameela

Mantan istri Dipo Latief itu lantas merasa heran dengan klaim Andhika terhadap salah satu konsep yang kemarin sempat diributkan keduanya. Padahal, menurut Nikita, banyak artis lain yang sudah menggunakan konsep serupa bahkan jauh sebelum Andhika memakainya.

“Seketika gue terdiam dalam hening. Gak berasa gue langsung berasa mules bebs. Jadi kalau bisa di artikan: acara dia yang di entupnya (Youtube) itu adalah hasil dari idealisme pemikiran dia, bukan ngambil dari ide orang lain. Yang sebelumnya konsep kaya gitu udah ada dari zaman kibenen,” ungkap Nikita.

“Ini video di-publish tahun 2019 tanggal 9 Desember. Omaygoooot, terus apa kabarnya ertong (artis) lain yang udah duluan dari sebelum tahun 2019. Coba tolong netizen bantu nyai meluruskan maksudnya apa ini,” sambungnya.

Usai Dijenguk, Ini Pesan Reynhard kepada Sang Ibunda

Halaman: 
Penulis : Iskandar