logo


Gelar Pengajian Tujuh Harian, Suami Kenang Permintaan Ria Irawan, "Lo Cari Pengganti Gue Cari yang Lebih Kaya..."

Mayky Wongkar mengungkapkan permintaan sang istri, Ria Irawan sebelum meninggal

13 Januari 2020 11:00 WIB

Ria Irawan
Ria Irawan Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Tujuh hari sudah aktris lawas Ria Irawan berpulang ke Rahmatullah. Sang suami, Mayky Wongkar mengaku merindukan sosok Ria yang dinikahinya pada 2016 silam.

"Ya iya (rindu), saya kangen pasti akan melihat fotonya. Tapi, enggak foto-foto dia saat sakit," ujar Mayky usai pengajian tujuh harian kepergian Ria di kediaman ibunda Ria, Ade Irawan, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dilansir dari Insertlive, Minggu (12/1).

Mayky pun mengungkapkan bahwa Ria sempat meninggalkan pesan sebelum meninggal dunia. Ria, kata dia, meminta dirinya untuk mencari istri baru.


Mualaf Sejak 3 Bulan Lalu, Marcell Darwin: Mama Sudah Memberikan Izin

"Ya pernah sih dia ngomong, tapi nggak di saat itu (kritis), di saat masih sehat. Karena perbedaan umur kita kan jauh, secara logika dia lebih tua saya masih muda. Dia bilang mungkin akan lebih cepet mati," terang Mayky.

"Dia cuman bilang, 'lo cari pengganti gue cari yang lebih kaya dari gue lah jangan cari orang yang lebih susah dari gue'. Tapi sambil bercanda ya," sambungnya.

Seperti diketahui, Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1) lalu. Aktris kelahiran Jakarta itu pergi untuk selama-lamanya usai berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Asik Berenang, Rosa Meldianti: Ternyata Masih Ingat Gimana Caranya Jadi Duyung

Halaman: 
Penulis : Iskandar