logo


Mualaf Sejak 3 Bulan Lalu, Marcell Darwin: Mama Sudah Memberikan Izin

Marcell Darwin telah memeluk Islam sebelum menikahi kekasihnya, Nabila Faisal

13 Januari 2020 10:00 WIB

Marcell Darwin dan Nabila Faisal
Marcell Darwin dan Nabila Faisal Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Keyakinan yang dianut oleh aktor tampan Marcell Darwin tengah menjadi buah bibir publik. Pasalnya, ia baru saja menikahi Nabila Faisal yang memiliki keyakinan yang berbeda dengannya.

Namun, kabarnya pria 29 tahun itu sudah menjadi mualaf sebelum mempersunting Nabila pada Minggu (12/1) di Patio Venue and Dining, Jakarta Selatan.

Ustaz yang menyaksikan Marcell memeluk Islam, A’a Reza mengungkapkan jika bintang film Lawang Sewu itu telah menganut keyakinan Islam sejak beberapa bulan lalu.


Program Acaranya Dihentikan, Eko Patrio: Hanya Sementara Saja, Nanti Lanjut Lagi

“Sudah dua bulan yang lalu atau tiga bulan yang lalu gitu,” kata A’a Reza usai menghadiri pernikahan Marcell dan Nabila, dilansir dari kumparan.com, Senin (13/1).

Lelaki kelahiran Jakarta itu melakukan prosesi menjadi mualaf di kediaman A’a Reza dan didampingi oleh Nabila. Ibunda Marcell yang tak bisa ikut serta di sana, dikatakan sudah memberikan merestui keputusan anaknya itu.

“Ibunya enggak ada, cuma ibunya sudah memberikan izin. Waktu (Marcell) ke rumah A'a tuh, A'a nanya juga, ‘Mama gimana?’, (Marcell jawab) ‘Mama sudah memberikan izin’,” ujar A'a Reza.

Sepekan Ditinggal Ria Irawan, Suami: Bersih-bersih Rumah Jadi Malas, Nikmatnya...

Halaman: 
Penulis : Iskandar