logo


Liverpool Menang, Klopp Tetap Kritik Pemain Ini

Simak ulasan selengkapnya

13 Januari 2020 16:14 WIB

skysports

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Liverpool berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke markas Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Premier Inggris di stadion Tottenham, (12/1).

Pada pertandingan itu The Reds menang tipis dengan skor 0-1 dari tuan rumah berkat gol yang ciptakan Roberto Firmino pada babak pertama.

Mo Salah Cs tak mendapatkan kemenangan itu dengan mudah karena The Liliy Whites tampil lebih menekan namun beruntung penyelesaian akhir Spurs buruk sehingga gawang Liverpool aman.


Cetak Gol ke Gawang Cagliari, Ibrahimovic: Padahal Saya Dalam Kondisi Kurang Baik

Usai laga, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku cukup senang dengan hasil yang diraih timnya, tapi dirinya juga memberikan kritik kepada salah satu pemainnya yaitu Robertson.

Di babak kedua, sebenarnya Liverpool bisa menggandakan keunggulan andai Robertson lebih tenang. Ia kurang tenang dalam melepaskan umpan yang akhirnya bisa diblok Toby Alderweireld.

Peluang terbuka itu pun gagal jadi gol meski Mohamed Salah dan Sadio Mane berada dalam posisi terbuka untuk menceploskan bola ke gawang Paulo Gazzaniga.

"Kami punya peluang terbuka dan tidak bisa mengonversinya jadi gol. Ada Robbo [Robertson] yang dalam posisi bebas dan juga empat pemain kami yang tidak terkawal di kotak penalti. Tetapi umpan [Robertson] mengenai bek lawan. Itu seharusnya jadi peluang emas," ujar Klopp seperti dilansir Metro, (12/1).

"Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Saat Anda bisa mencetak lebih banyak gol maka Anda harus bisa mewujudkannya, terutama melawan tim seperti Tottenham dan di stadion seperti ini," tutupnya.

Dapat Kartu Merah, Aubameyang Mengaku Menyesal dan Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma