logo


Terkait Investasi Bodong MeMiles, Ini Sejumlah Artis yang akan Dipanggil Pihak Kepolisian

Pihak kepolisian memanggil beberapa artis untuk memberikan keterangan mengenai kasus investasi ilegal

11 Januari 2020 10:16 WIB

Mulan Jameela endorse legging
Mulan Jameela endorse legging Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sejumlah artis belum lama ini diduga terlibat dalam kasus investasi bodong. Pihak kepolisian sudah berencana memanggil beberapa sosok publik figur untuk memberikan keterangan terkait investasi ilegal PT Kam and Kam.

Dilansir dari merdeka.com, terdapat empat artis yang akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengaku pihaknya telah mengirimkan surat pemanggilan kepada artis yang diduga terlibat dalam investasi ilegal lewat aplikasi MeMiles.


Dituding Sembunyikan Surat Kematian Lina Mantan Sule, Begini Jawaban Teddy

"Sudah kita layangkan surat panggilan terhadap 4 orang artis. Mereka dipanggil sebagai saksi," ujar Arif, dikutip pada Sabtu (11/1).

Namun, pihak Polda Jatim masih enggan terbuka mengenai sosok artis yang akan dipanggil tersebut. "Nanti saja kalau mereka sudah datang.”

Kendati begitu, ia menyampaikan sedikit bocoran jika semua artis yang akan dimintai keterangan itu pernah terpampang di laman Instagram Memiles @memiles_ofc.

"Iya, iya, semua itu yang datang itu," jelas Arif.

Seperti diketahui, ada empat artis yang pernah terpampang dalam feed akun Instagram MeMiles,di antaranya Mulan Jameela, Judika, Widi vokalis band Hello, Siti Badriah, dan Ello.

Kapasitas artis yang akan dipanggil, kata Arif, hanya sebagai saksi. Mereka akan dimintai keterangan lebih dalam soal investasi ilegal yang dilakukan oleh PT Kam and Kam.

"Yang jelas kapasitas mereka sebagai saksi. Mereka ada yang sudah menerima reward, menjadi member dan melakukan top up, lalu ada juga yang diendorse dalam acara-acara yang dilakukan oleh MeMiles ini," pungkasnya.

Benarkan Isu Lina Pernah Mati Suri, Teddy: Inginnya sih Sadar Lagi

Halaman: 
Penulis : Iskandar