logo


Xiaomi Segera Rilis MIUI 12 Tahun 2020 Ini.

Rumor terbaru menyebut bahwa perusahaan smartphone asal China itu akan merilis antarmuka baru, yakni MIUI 12 dalam waktu dekat ini.

11 Januari 2020 07:00 WIB

Ilustrasi - internet
Ilustrasi - internet

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tahun lalu, Xiaomi meluncurkan sistem tatapan antarmuka pengguna smartphone-nya yakni MIUI 11. Rumor terbaru menyebut bahwa perusahaan smartphone asal China itu akan merilis antarmuka baru, yakni MIUI 12 dalam waktu dekat ini.

MIUI sendiri merupakan daya tarik utama yang ditawarkan oleh Xiaomi dalam pemasaran smartphone-nya. Antarmuka ini sendiri dirilis pertama kali pada tahun 2010 silam dan terus diperbarui hingga saat ini.

Dilansir dari GizmoChina (10/1), MIUI 12 bakal memberi dukungan mode gelap pada keseluruhan sistem ponsel secara global. Bocoran informasi ini datang dari perusahaan pengembang yang mengerjakan sistem tatapan antarmuka tersebut.


Huawei Siapkan Chipset Kirin 820, Meluncur Pertengahan Tahun ini

Seperti diketahui, MIUI 11 membawa beberapa perubahan pada antarmuka Xiaomi dan Redmi. Mulai dari sistem visual, dukungan mode gelap, ikon aplikasi yang terlihat lebih lembut, sistem font Mi Lan Pro hingga peningkatan fitur always-on-display.

LG Yakin Pemasaran Smartphone Mereka Kembali Membaik

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia