logo


LG Yakin Pemasaran Smartphone Mereka Kembali Membaik

LG Mobile optimis penjualan smartphone mereka membaik pada tahun 2021 mendatang setelah beberapa tahun belakangan mengalami penurunan penjualan yang signifikan

11 Januari 2020 06:30 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - LG Mobile optimis penjualan smartphone mereka membaik pada tahun 2021 mendatang setelah beberapa tahun belakangan mengalami penurunan penjualan yang signifikan.

Dilansir dari gsmarena, CEO LG Mobile Kwon Bong-Seok mengungkap bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut tengah menyiapkan strategi pemasaran baru untuk memperluas pemasaran ponsel buatan mereka. Salah satunya dengan menambah varian ponsel yang akan mereka rilis. Hal tersebut ia ungkap dalam ajang CES 2020 yang berlangsung pada 7-10 Januari 2020 kemarin di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kendati demikian, ia tidak menyebutkan secara spesifik nama perangkat atau model yang akan mereka siapkan. Ia hanya menyebut jika perusahaannya berambisi untuk lebih meningkatkan daya saing terutama di pasar smartphone.


Caterpillar Rilis CAT S32, Ponsel Tangguh Segala Medan

Diketahui, penjualan smartphone LG turun 25% selama tahun 2019 kemarin meski perusahaan berhasil mengurangi angka kerugian pada kuartal ketiga. Selama ini, LG hanya mengandalkan pemasaran domestik di pasar Korea Selatan.

Huawei Siapkan Chipset Kirin 820, Meluncur Pertengahan Tahun ini

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia