logo


Kesabaran Habis, Angel Lelga Bongkar Lagi Aib Vicky Prasetyo

Angel Lelga kesal dengan tingkah Vicky yang kerap menyangkutpautkan masalah pencemaran nama baik dengan status suami istri

10 Januari 2020 21:14 WIB

Angel Lelga.
Angel Lelga. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Perselisihan antara suami istri yang telah pisah ranjang Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, masih terus bergulir.

Angel mengaku kesal dengan sikap Vicky yang kerap menyangkutpautkan persoalan pencemaran nama baik dengan status suami istri. Menurutnya, Vicky tak benar-benar mengerti situasi.

Perempuan kelahiran Pontianak itu merasa habis kesabaran. Sampai pada akhirnya, ia pun membeberkan aib Vicky kepada publik.


Cari Pasangan Hidup, Andika Ungkap Kriteria: Kalau Bisa Hijab

"Aneh ya, laki-laki yang numpang di hidup saya, tiba-tiba bercerai dia bilang punya harta gono gini, dia enggak pernah menafkahi saya," ujar Angel, dilansir dari Insertlive, Jumat (10/1).

Angel merasa yakin bahwa ‘harta’ adalah tujuan utama Vicky menikahinya. Ia semakin mencium motif yang dimiliki mantan suaminya itu.

"Saya sebenarnya enggak mau buka aib dia, tapi karena dia terus memfitnah saya, saya akan cerita apa adanya sekarang, karena sekarang statusnya sudah tersangka," pungkasnya.

Usai Bebas dari Bui, Kriss Hatta Ingin Pelajari Ilmu Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar