logo


Lucinta Luna Ngaku Oplas ke Korea, Gebby Vesta Membantah, "Visa Lo Aja Ditolak Karena Gak Ada Duit"

Perseteruan Lucinta Luna dan Gebby Vesta masih terus bergulir. Keduanya saling menjatuhkan sama lain lewat unggahan di media sosial

10 Januari 2020 17:45 WIB

Gebby Vesta
Gebby Vesta Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Perselisihan antara dua artis kontroversial, Lucinta Luna dengan Gebby Vesta masih terus memanas. Selain membeberkan soal hutang yang ditanggung Lucinta, Gebby juga mengungkap momen saat penyanyi dangdut itu melakukan operasi plastik.

Sebelumnya, Lucinta mengaku telah menjalani operasi plastik untuk payudaranya di Korea. Hal itu disampaikan melalui Instagram miliknya.

Namun, Gebby menuding Lucinta hanya omong kosong belaka. Menurutnya, pelantun lagu Jom-jom Manjalita itu tak punya cukup uang untuk pergi Korea dan melakukannya di Bangkok, Thailand.


Diisukan Pernah Satu Apartemen dengan Atta Halilintar, Liza Aditya: Aku Tidak Terima

Bahkan, Gebby mengatakan bahwa Lucinta bahkan tak memiliki uang untuk membayar visa saat itu. “Kapan lo ke Korea? Visa lo aja ditolak karena gak ada duit,” tulis Gebby Vesta lewat Insta Story, Kamis (9/1).

Terkait biaya operasi, tutur Gebby, Lucinta meminjam uang ke orang yang menemaninya, Zega. DJ seksi yang baru saja mengakui bahwa dirinya transgender itu juga mengatakan jika Lucinta masih punya utang sebesar Rp 2 juta.

Terkait Tuduhan Jadi Simpanan Bos 'Garuda', Begini Tanggapan Siwi Widi

Halaman: 
Penulis : Iskandar