logo


Diisukan Pernah Satu Apartemen dengan Atta Halilintar, Liza Aditya: Aku Tidak Terima

Liza Aditya merasa tak terima atas pemberitaan miring tentang dirinya dengan Atta Halilintar hanya untuk menaikkan popularitas

10 Januari 2020 16:45 WIB

Liza Aditya dan Hotman Paris
Liza Aditya dan Hotman Paris Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sosok Liza Aditya sempat menarik perhatian publik usai terseret dalam isu skandal yang menimpa Youtuber ternama, Atta Halilintar. Ia dikabarkan pernah berada di dalam suatu apartemen bersama putra sulung Gen Halilintar itu.

Terkait hal itu, Liza pun mengaku nama baiknya tercemar di ranah hiburan Tanah Air. "Aku tidak terima jika aku dikatakan ingin mendapatkan popularitas dari berita seperti ini karena aku sendiri adalah korban. Kerugian itu pasti image," ujar Liza Aditya di Jakarta, Kamis (9/1).

Lebih dari citra, penyanyi cantik itu menyebutkan bahwa dirinya dirugikan hingga ratusan juta rupiah.


Lucinta Luna Kenakan Jilbab, Ini Komentar Warganet

"Kalo kerugian lain adalah aku kehilangan program televisi, aku kehilangan acara yang mengundang aku kalo aku hitung ya kurang lebih 300-400 juta dengan satu tempat itu puluhan juta," ungkapnya.

Atas tuduhan miring tentang dirinya, Liza berniat mengubah sosoknya dan membersihkan nama baiknya di tahun 2020 ini.

"Nggak akan ada orang yang mau kerja sama dengan orang yang punya masalah itu logikanya, makanya ini tahun baru aku berharap semuanya juga jadi sesuatu yang baru bagi aku,” tuntasnya.

Kasus Reynhard Menghebohkan Dunia, Ini Kata Dokter Boyke

Halaman: 
Penulis : Iskandar