logo


Caterpillar Rilis CAT S32, Ponsel Tangguh Segala Medan

Caterpillar baru saja merilis smartphone tahan banting CAT S32 pada ajang CES 2020 yang digelar di Las Vegas

10 Januari 2020 06:30 WIB

androidgreek

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dilansir dari gizchina.com, perusahaan alat konstruksi Caterpillar baru saja merilis smartphone tahan banting CAT S32 pada ajang CES 2020 yang digelar di Las Vegas.

CAT S32 sendiri merupakan sebuah ponsel tahan banting yang dilengkapi dengan layar 5.5 inci 720P, 18:9 full screen. Layar ponsel tersebut sangat sensitif sehingga mampu dioperasikan meski menggunakan sarung tangan.

Ponsel yang seluruh permukaannya dilapisi dengan material karet tersebut diklaim tahan air, debu dan goncangan serta telah melewati proses sertifikasi MIL SPEC 810G termasuk pengujian getaran dan hantaman. Ponsel tersebut juga berhasil melewati uji ketahanan setelah dijatuhkan dari ketinggian 1.8 meter diatas permukaan.


Huawei P40 Bakal Rilis Akhir Maret, Dibekali 3 Kamera Belakang

Meski demikian, ketangguhan ponsel tersebut tidak dibarengi dengan spesifikasi jeroan yang mumpuni. Secara spesifikasi, CAT S32 bukanlah smartphone yang spesial.

Ponsel tersebut masih menggunakan chipset MediaTek A20 ukuran 12nm yang terdiri dari empat inti Cortex A53 dengan kecepatan maksimum 1.8 GHz. Prosesor tersebut didukung dengan GPU PoverVR dan RAM 32 GB serta kapasitas penyimpanan internal 32 GB.

CAT S32 tersedia pada situs resmi Caterpillar dan dibanderol dengan harga sekitar €299 atau setara dengan Rp 4.6 juta. Tertarik membelinya?

Kompetitor Masih Fokus Bikin Ponsel, Lenovo Siapkan Laptop Layar Lipat

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia