logo


Gila! MU Siapkan Dana 1 Triliun untuk Beli Pemain Napoli Ini

MU terus mencari sosok striker untuk menambah daya gedornya

9 Januari 2020 18:30 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manchester United dikabarkan masih memiliki keinginan untuk mencari penyerang baru untuk menjadi tandem bagi Marcus Rashford di lini depan.

Dikutip dari laman Bola (09/01), Usai gagal mendapatkan tanda tangan Erling Haaland dari FC Salzburg, kini Setan Merah mencoba mengejar penyerang Napoli, Arkadiusz Milik di bursa transfer Januari 2020 ini.

Arkadiusz Milik merupakan tipikal penyerang yang ganas di kotak penalti. Pemain asal Polandia ini memang sesuai dengan tipe pemain yang dibutuhkan oleh pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.


Performa Menurun, Solskjaer Tetap Anggap MU Sebagai Klub Terbesar

Namun, harga pemain Napoli tersebut diprediksi tidak akan murah. Baru berusia 25 tahun, Arkadiusz Milik masih punya karir yang panjang. Napoli disebut akan melepasnya dengan tawaran 60 juta pounds, sekitar Rp1,09 triliun.

MU kabarnya tak mempermasalahkan harga dari Arkadiusz karena pasukan Solskjaer itu amat membutuhkan tambahan striker. Anthony Martial yang di plot sebagai tandem Rashford dinilai masih kurang memenuhi ekspektasi sehingga membeli pemain baru berkualitas merupakan jawaban paling tepat bagi MU.

Jika Jadi Gabung Madrid, Valverde Ingin Curi Ilmu Pogba

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma