logo


Proses Autopsi Selesai, Rizky Febian Buat Kesepakatan Tertulis

Rizky Febian buat kesepakatan tertulis

9 Januari 2020 16:30 WIB

Sule dan Rizky Febian.
Sule dan Rizky Febian. Instagram @rizkyfbian

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pengacara Rizky Febian, Bahyudi Zaili menyampaikan bahwa proses outopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah sudah selesai dan berjalan lancar. Terkait adanya lebam di tubuh jenazah Lina, ia belum mengetahui secara spesifik.

"Kalau lihat bibirnya tuh, ada kayak warna ungu, ya, dari (mulut ke dagu). Warna biru gitu. Kita itu enggak tahu karena apa, ya, makanya kita minta bantuan kepolisian, kita lakukan autopsi. Kita intinya hanya ingin autopsi saja, kita belum menuduh siapa pun bahwa itu ada siapa, kejadian apa, biar karena kepolisian itu," ucap Bahyudi di Jalan Sekelimus Timur 1, Bandung, Kamis (9/1/2020).

Proses autopsi turut dihadiri Sule, kedua anaknya Rizky Febian dan Putri Delina. Terlihat Rizky dan Putri menangis saat proses autopsi berlangsung.


Ditemukan Lebam di Tubuh Almarhum Lina, Ini Kata Dokter Forensik

Setelah proses autopsi selesai, jenazah Lina akan dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung. Pemindahan makam Lina sudah disetujui pihak Teddy, keluarga Lina, dan anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule.

"Kita mendatangani kesepakatan antara Pak Teddy dengan keluarga, Iky (panggilan akrab Rizky Febian), Putri adiknya, Yani (adik Lina) untuk memindahkan makam ke Nagrog, Ujung Berung. Tertulis ditandatangani di atas materai," pungkasnya.

Akhirnya Polisi Bongkar Makam Mantan Istri Sule, Polda Jabar: Hasil Autopsi Akan Keluar 2 Minggu Lagi

Halaman: