logo


4 Peralatan Canggih Samsung Bikin 'Ngeces' di CES 2020

Samsung tampilkan inovasi di CES 2020

9 Januari 2020 11:53 WIB

samsung official

JAKARTA, JITUNEWS.COM - CES atau Costumer Electronic Show merupakan event dunia tahunan yang menampilkan inovasi brand Elektronik dari berbagai negara. Seperti biasanya CES 2020 diselenggarakan di Las Vegas. Samsung sebagai salah satu brand terkemuka tak kalah dalam menampilkan produk futuristiknya.

Samsung kembali menggebrak pasar peralatan rumah tangga dengan tekologi canggih. Sepertinya pabrikan Samsung ingin menaikkan standar baru rumah modern. Produk dari pabrikan asal Korea ini diklaim multiguna, fleksibel dan lebih mencerminkan personal.

Dari press relase Samsung, Harry Choi selaku Senior Vice President Digital Appliance Design Team & Lifestyle Labs, menjelaskan, “Di Samsung, tujuan kami adalah untuk membangun rangkaian peralatan rumah tangga yang didesain sesuai dengan cara hidup kita saat ini.”


Catat! Ini 3 Perbedaan 1989 dan 2019!

“Melalui berbagai produk ini, tampak jelas apa kami berikan untuk konsumen kami – keleluasaan untuk memilih dari sekian peralatan rumah tangga yang dapat menjadikan rumah mereka lebih nyaman, lebih terkoneksi dan lebih bermakna,” tambahnya.

Berikut penjabaran produk peralatan rumah tangga Samsung dalam pameran di Consumer Electronics Show (CES) 2020.

Kulkas elegan dan canggih

Produk lemari pendingin BESPOKE memberikan level yang sangat berbeda dari brand lain. Kulkas ini dapat dikostumisasi sesuai keinginan pemilik. Terdapat beberapa pilihan warna yang sangat menarik. Bentuk kulkas ini juga tidak monoton seperti kulkas kebanyakan. Bahkan saking bagusnya desain kulkas ini, sekilas akan terlihat seperti almari modern yang seperti dijual di toko peralatan rumah tangga.

Kecanggihan kulkas ini adalah pemilik dapat mengubah fungsi kulkas dengan Flex Zone, kompartemen yang dapat difungsikan sebagai freezer.

Kompor modern Portable Slim Double Induction

Kebanyakan orang hanya mempunyai area terbatas untuk dapur mereka dan Samsung menjawab keresahan ini. Memasak lebih mudah dengan Samsung Portable Slim Double Induction dengan bentuknya yang tipis dan modern. Pemilik bisa memasak dimana saja, tak harus di dapur. Karna mengusung konsep portable bahkah kompor ini muat di meja makan yang tidak begitu besar.

Jangan meremehkan bentuknya yang seperti LED TV, dengan mengusung teknologi canggih tenaga yang dihasilkan oleh kompor ini sangat mumpuni. Hal tersebut berkat dua tungku induksi pembakar, yang tiap tungku dilengkapi sembilan level panas yang berbeda. Dengan level panas tersebut pengguna dapat menyesuaikan kebutuhan mereka.

Seri terbaru dari Samsung Cube Refrigerator

Samsung mengeluarkan seri terbaru dari Cube Refrigerator yang menawarkan keindahan tiga kulkas kecil dengan macam: Beer, Beauty, dan juga Wine. Kulkas modular yang menawan ini hadir dalam ragam warna kekinian yang bisa sedana dengan berbagai tema desain rumah.

Tak hanya mengusung desain yang unik tapi juga mempunyai kualitas terbaik di kelasnya. Dimensinya yang kecil menjadikan kulkas ini bisa disusun dan ditempatkan di sudut ruangan manapun. Tidak usah takut berisik jika pemilik ingin menempatkan kulkas ini di kamar, karena teknologi yang ditanamkan Samsung dalam Cube Refrigerator ini tidak berisik dan tergolong senyap.

Samsung Shoe Care System sebagai asisten merawat sepatu

Inovasi luar biasa yang dilakukan Samsung sampai mengeluarkan produk untuk perawatan sepatu. Shoe Care Sistem dari Samsung merupakan jawaban untuk merawat sepatu secara mudah dan modern.

Bagi beberapa orang sepatu adalah investasi pelengkap busana, mereka berani membayar jutaan bahkan hingga ratusan juta hanya demi sepatu branded. Dengan Samsung Shoe Care System pemilik tidak akan risau soal bau, lembab dan kondisi sepatu jamuran yang kerap ditemui saat menyimpan secara konvensional.

Catat! Berikut ini 4 Hal Utama untuk Langkah Awal Memulai Bisnis Startup

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun