logo


Berhasil Sembuh, Aldi Taher Ungkap Obat Paling Mujarab Melawan Kanker

Aldi Taher membeberkan jika membaca Alquran dan mengkonsumsi madu merupakan obat mujarab untuk melawan berbagai macam penyakit

8 Januari 2020 20:34 WIB

Aldy Taher
Aldy Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris Ria Irawan telah berpulang ke Rahmatullah setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Selain Ria, sejumlah artis Indonesia telah didiagnosis mengidap penyakit kanker, salah satunya Aldi Taher. Pria berusia 36 tahun itu dinyatakan mengidap kanker sejak tiga tahun silam.

"Aldi itu didiagnosa kanker tiga tahun yang lalu, kanker kelenjar getah bening, alhamdulillah Aldi sudah menjalani kemo, dan sudah selesai tiga tahun yang lalu, maksudnya sekarang itu tahun ketiga, jadi dokter bilang sampai lima tahun baru dinyatakan free cancer, tapi itu wallahu a'lam ya, hanya Allah yang tahu," ungkap Aldi, dilansir dari Insertlive, Rabu (8/1).


Teddy Larang Pihak Keluarga Tengok Jenazah Lina, Ternyata Ini Alasannya

Meski telah dinyatakan sembuh, Aldi memang tak mau sesumbar. Dia hanya meyakini bahwa Allah telah mengatur jalan yang terbaik.

"Masalah maut, rezeki, jodoh itu Allah yang atur, sampai kapan Aldi bisa bertahan hidup? Insyaallah panjang umur, doa ibu dan anak saya, dengan cara minta kepada Allah agar diberi umur yang panjang dan berkah," lanjutnya.

Aldi juga mengungkapkan jika membaca Alquran dan mengkonsumsi madu merupakan obat paling mujarab dalam melawan penyakit.

"Obat dari segala obat itu adalah Alquran, jadi Aldi sekarang kalau ditanya obatnya apa, Aldi baca Alquran setiap hari. Ini obat yang paling mujarab, karena perintah pertama yang turun kepada baginda rasul adalah baca iqro, siapa yang baca ini hatinya akan tenang dan insyaallah badannya sehat," terang dia.

"Sama minum madu, karena madu itu tertulis juga di dalam Alquran, surat An-Nahl, itu adalah vitamin yang paling keren," tukasnya.

Melly Goeslaw Ultah, Syahrini-Reino Beri Hadiah Dinner Spesial di Jepang

Halaman: 
Penulis : Iskandar