logo


Hayley Williams Siapkan Kejutan Bagi Penggemarnya

berikut penjelasannya

8 Januari 2020 05:00 WIB

pinterest

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vokalis grup band Paramore, Hayley Williams tengah mempersiapkan sebuah kejutan bagi para penggemarnya. Kejutan tersebut bisa jadi sebuah lagu atau bahkan sebuah album baru yang segera ia rilis bulan Januari 2020 ini.

"Aku membuat sesuatu yang akan mengeluarkan jati diriku sendiri. Ini adalah proyek yang sangat spesial dan kamu akan merasakannya pada Januari mendatang," tulisnya dalam akun Twitter pribadinya.

Dilansir dari di laman AltPress, Selasa (7/2), para penggemarnya menemukan brosur dengan judul "Petals for Armor" yang memuat gambar Hayley yang sedang menggunakan baju kuning.


Karena Banjir, Vokalis Grup Band Ini Alami Kerugian Ratusan Juta

Para penggemar tersebut kemudian mencoba untuk mencari tahu dengan mengunjungi situs petalsforarmor.com. Di dalam situs tersebut, penggemar hanya mendapati sebuah video yang merekam seikat bunga berwarna merah dengan tulisan Paramore di sebelah pojok kanan bawah video. Hal tersebut menguatkan dugaan bahwa kejutan yang akan dihadirkan oleh Hayley Williams tersebut berupa sebuah album yang akan dirilis oleh Paramore.

Seperti diketahui, album terakhir dari grup band Paramore sendiri rilis pada 2017 yang lalu. Di album terakhir tersebut, Paramore seakan mengubah gaya musiknya dengan banyak menggunakan unsur pop. Hal ini tentu berbeda dengan 5 album sebelumnya yang kental dengan musik rock.

Dengerin Lagu Sedih Saat Galau, Apa Efeknya?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia