logo


Gandeng Disabilitas, Terios Indonesia Adakan Baksos untuk Negeri

Simak berita selengkapnya

7 Januari 2020 20:48 WIB

Kopdar Nasional Terios Indonesia
Kopdar Nasional Terios Indonesia jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM-  Menyambut tahun baru 2020, Terios Indonesia menggalang aksi sosial bertajuk Bakti Sosial Untuk Negeri, Bersama Disabilitas di Desa Pagak, Ngombol, Purworejo, Jawa Tengah.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut dilakukan beberapa bentuk kegiatan seperti pengobatan massal, pemasangan tempat sampah di beberapa sudut pantai, pemasangan papan rambu petunjuk arah, dan penghijauan pantai dengan menanam 10.000 bibit tanaman keras dan 50 bibit buah serta pesta rakyat dengan hiburan kesenian daerah.

“Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang melibatkan seluruh Chapter se-Indonesia yang jumlahnya sekitar ± 1800 Member. Di lokasi kami mengundang warga sekitar,” ujar Rafa selaku ketua chapter Terios Batavia dalam rilisnya (7/1).


Mengejutkan! Cak Nun Beberkan Cara 'Merahmati' Setan!

Kegiatan baksos tersebut juga menggandeng IDP (Ikatan Disabilitas Purworejo) dan pemangku kepentingan setempat serta mendapatkan sponsor dari Pertamax, Daihatsu, FREESAT JAKARTA, GT Radial, NGK, Glasfussion, Vkool dan KPK.

“Insyaallah tahun depan kami akan kembali menggelar kegiatan yang memiliki impact sosial yang lebih luas dan mempererat hubungan antar anggota,” tutup Rafa.

Mensos Lantik Penyandang Disabilitas Menjadi Pejabat Tinggi Pratama Kemensos

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati