logo


Dituding 'Jiplak' Konsep, Nikita Mirzani Semprot Andhika Pratama

Simak berita selengkapnya

7 Januari 2020 08:41 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris sekaligus Youtuber Nikita Mirzani kembali terlibat perseteruan dengan sesama artis. Kali ini, presenter Andhika Pratama yang menjadi sasaran amarah ibu dari tiga anak itu.

Hal itu berawal dari unggahan Andhika yang menyinggung konten kanal Youtube Nikita Mirzani. Suami dari Ussy itu menuding Nikita telah menjiplak ide darinya. Menurutnya, tindakan itu disebabkan karena rendahnya kreativitas.

“Kayak konsep acara siapa ya? Enak banget ya nyomot konsep. Emang kreativitas sudah mulai tumpul,” ujar Andhika melalui Insta Story-nya, Senin (6/1).


Teddy Titipkan Anak ke Sahabat Lina, Sule: Kenapa Harus Diurus Sama Orang Lain

Mengetahui sindiran itu, Nikita pun merasa tak terima. Mantan istri dari Dipo Latief itu membantah tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya. Ia mengatakan bahwa Andhika tak seharusnya mengklaim sebuah konsep adalah murni hasil pemikirannya sendiri.

“Yang ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yang nyolong dari ide orang lain? Program gue itu buat menghibur masyarakat. Dan gak ada yang dibuat-buat. Kalau program gue pada akhirnya dicintai masyarakat. Terus elo mau apa?” tulis Nikita Mirzani sembari mencantumkan tangkapan layar dari postingan Andhika di Instagram pribadinya, Senin (6/1).

Nikita juga menyarankan agar Andhika membuka pengetahuannya lebih luas dan menggali informasi lebih dalam. Ide demikian, kata dia, sudah pernah dilakukan oleh banyak orang.

“Coba elo buka Youtube. Sebelum ada tidur-tiduran yang elo bikin itu, Indra Herlambang udah duluan dari tahun 2016. Jadi yang nyolong ide program gue atau elo? Terus kalau di atas tempat tidur kenapa! Yang di atas tempat tidur bukan cuma elo doang. Banyak yang lain. Program luar itu banyak dijiplak sama negara-negara lain,” sambungnya.

Dijebloskan ke Penjara, Pablo Benua Ucapkan Terima Kasih kepada Fairuz Karena Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar