logo


Cerita Djarot Soal Kelahiran Putra Ahok dan Puput

Simak berita selengkapnya

6 Januari 2020 15:30 WIB

Putra Ahok
Putra Ahok Instagram @triawanmunaf

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi, tengah berbahagia atas kelahiran putra pertamanya hari ini, Senin (6/1).

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyampaikan bahwa Puput melahirkan melalui operasi caesar.

"Ya tadi sudah lahir ya putranya Pak Ahok dan Puput pukul 8.50 WIB, dilakukan operasi caesar. Lahir dengan berat 3,66 kg, panjangnya 51-52 cm dna ibunya dalam kondisi sehat, bayinya juga dalam keadaan sehat dan terus terang saya sebenarnya belum sempat melihat tapi lihat di video saja," ungkap Djarot usai menjenguk di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.


Kunjungi SPBU, BTP Apresiasi Tim Satgas Nataru

Djarot mengungkapkan bahwa Ahok dan Puput tampak bahagia dengan kelahiran putranya yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Djarot kemudian menjelaskan arti nama tersebut.

"Terlihat bahagia ya. Tentu saja sangat senang dan bahagia ya. Lalu diberi nama Abimanyu, itu anaknya Arjuna dengan Subadra, lalu artinya Abi itu berani. Maka diharapkan dia menjadi anak yang berani, tapi tutur katanya santun, tenang, dan membela kebenaran. Itu nama Abimanyu," jelas Djarot.

Djarot menyebut hidung Yosafat mirip dengan hidung Puput. Politikus PDIP itu turut bahagia atas kelahiran putra pertama Ahok dan Puput.

"Wah sangat bahagia. Bangga banget. Hidungnya kayak mamanya. Kita turut berbahagia juga," kata Djarot.

Selamat! Putra Ahok-Puput Sudah Lahir, Ini Namanya

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata