logo


PAN Sebut Masyarakat Medan Butuh Gagasan dari Bobby Nasution Bukan Popularitas

Simak berita selengkapnya

6 Januari 2020 14:00 WIB

Bobby Nasution
Bobby Nasution Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PAN Sumatera Utara (Sumut) menyebut peluang menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, sama saha dengan bakal calon lain.

Sekretaris DPW PAN Sumut, Hendra Cipta, menilai Bobby cenderung tertinggal dalam interaksi sosialnya dibanding calon lain yang lebih dulu menyapa masyarakat secara langsung.

"Terkait peluang Bobby tentunya masih sama saja dibandingkan beberapa nama calon Wali Kota Medan yang sudah banyak beredar di tengah masyarakat, bahkan cenderung tertinggal dalam interaksi sosialnya dibandingkan calon-calon lain yang sudah lebih dulu menyapa langsung masyarakat," kata Hendra, Senin (6/1/2020).


Gibran Rakabuming: Saya Bisa Saja Kalah di Pilwalkot Solo

Hendra menyebut popularitas Bobby berada di posisi atas. Namun, ia mengatakan bahwa masyarakat Medan membutuhkan gagasan dari Bobby.

"Jika dari sisi popularitas, tentu Bobby cukup berada di posisi atas, tetapi sekali lagi Medan ini adalah kota yang plural, unik, dan masyarakat kelas menengahnya dominan. Mereka butuh gagasan-gagasan otentik milik Bobby tidak hanya sekadar popularitas," tuturnya.

Hendra menyebut Bobby harus membuktikan bahwa dirinya layak memimpin Medan yang dikenal keras.

"Dia harus bisa membuktikan dirinya memang layak untuk memimpin kota yang khas, unik, dan keras, seperti Kota Medan ini," ucap Hendra.

Hendra mengatakan bahwa PAN Medan masih melakukan penjaringan cawalkot terbaik.

"Sampai saat ini PAN Medan masih melakukan penjaringan calon Wali Kota Medan serta secara intens berkomunikasi dengan beberapa partai lainnya untuk menyatukan visi yang sama tentang ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini," ucap Hendra.

Gibran: Kalau Mau Politik Dinasti, Saya Tidak Perlu Susah-susah Blusukan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata