logo


Eiichiro Oda Jenius! Joy Boy Ternyata Masih Hidup dan Inilah Sosoknya

Simak ulasan selengkapnya

6 Januari 2020 10:37 WIB

Joy Boy
Joy Boy Doc Jitu

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Joy Boy merupakan karakter penting yang memiliki segudang rahasia di dunia One Piece. Nama Joy Boy sendiri pertama kali disebut ketika Rayleigh berbicara kepada Nico Robin di pulau Sabaody.

Hingga saat ini banyak spekulasi yang menyebut bahwa Joy Boy adalah raja dari kerajaan D dan memiliki peran penting di void century.

Ya, dunia One Piece memang akrab dengan yang namanya teori atau spekulasi dari para fans karena begitu luasnya cerita yang Eiichiro Oda sajikan pada manga yang terbit sejak tahun 1997 itu.


Terungkap! Inilah Identitas Asli dari Joy Boy

Kami pun memiliki teori mengenai spekulasi mengenai sosok Joy Boy ini. Menurut kami, Joy Boy telah bereinkarnasi menjadi sang tokoh utama One Piece yaitu Monkey D. Luffy.

Mungkin reinkarnasi terdengar telalu berlebihan namun bagaimana menurut kalian dengan time travel? dimana dahulu banyak orang yang menyanggah teori tentang time travel dari Kozuki Toki namun ternyata benar adanya.

Mengapa Luffy bisa menjadi reinkarnasi dari Joy Boy?

Apakah kalian tidak sadar bahwa arti nama Joy Boy memiki arti anak atau bocah yang riang. Mungkin Joy Boy bukanlah nama aslinya melainkan pemberian dari para fishman kepada dirinya karena memiliki sifat yang selalu riang dan gembira.

Bukankah sifat itu mengingatkan kita dengan sosok Luffy yang selalu riang dimanapun berada.

Terlebih lagi, Joy Boy memiliki keinginan untuk mengembalikan kejayaan dari clan D. Bukan tidak mungkin dirinya pun bereinkarnasi ke masa sekarang untuk mewujudkan mimpinya itu.

Jarang Diketahui! Inilah Fakta Menarik Tentang Tinggi Badan Kru Topi Jerami

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma