logo


Samsung Bakal Ungkap Penerus Galaxy S10 pada 11 Februari 2020 Mendatang

berikut penjelasannya

6 Januari 2020 07:31 WIB

The Verge

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Samsung telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis seri smartphone flagship terbarunya pada 11 Februari 2020 mendatang pada acara Galaxy Unpacked yang digelar di San Fancisco, Amerika Serikat.

Pada acara tersebut, mereka akan memperkenalkan ponsel penerus dari Samsung Galaxy S10, yakni Galaxy S11. Banyak pihak yang berspekulasi bahwa Samsung akan mengganti kebiasaan mereka dalam menamai ponsel flagshipnya tersebut dengan nama Samsung Galaxy S20. Beberapa kabar yang beredar menyebut jika ponsel tersebut memiliki tiga varian yakni standar, Plus, dan Ultra.

Ketiga ponsel kelas atas tersebut akan ditenagai dengan prosesor Exynos terbaru untuk pemasaran wilayah Asia, dan Snapdragon 865 untuk kawasan Eropa dan Amerika Serikat.


Peluncuran Mi MIX Alpha Tertunda, Diproduksi dalam Jumlah Terbatas

Selain itu, beberapa pengamat memprediksi bahwa pada acara tersebut, Samsung juga akan mengungkap smartphone yang mengusung desain layar lipat, yakni Samsung Galaxy Fold 2 yang akan menjadi saingan bagi Motorola RAZR.

Kehadiran dua ponsel tersebut dinilai mempengaruhi tren ponsel pintar pada tahun 2020 ini. Sehingga sangat menarik untuk dilihat spesifikasi dan fitur apa yang akan diusung oleh dua perangkat Samsung tersebut nantinya.

Mi Note 10 Pro Rilis di Indonesia, Xiaomi Berniat Merubah Citra 'Smartphone Murah' Mereka

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia