logo


Anies Baswedan Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersih-bersih Lingkungan

berikut penjelasannya

4 Januari 2020 20:06 WIB

Anies Baswedan usai bersepeda
Anies Baswedan usai bersepeda Jitunews/Khairul

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Jakarta besok, Minggu (5/1) untuk melakukan kegiatan kerja bakti serempak di seluruh wilayah RW yang terkena dampak dari banjir. Hal tersebut ia sampaikan dalam keterangan tertulis yang diteruskan oleh anggota TGUPP Naufal Firman.

"Saya mengajak melalui pesan ini kepada seluruh warga Jakarta mari kita ikut turun tangan, mari ringankan ikut beban. Mari kita hadir bersama dalam kerja bakti Jakarta, besok hari Minggu ( 5/1) pukul 06.00 pagi di RW-RW yang terdampak oleh banjir," kata Anies dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/1).

Anies berharap partisipasi warga untuk memastikan lingkungan yang bersih dan meringankan warga yang terkena dampak banjir.


Berangkatkan 50 Relawan, Ganjar Pranowo: Jangan Ngerepotin Pemerintah DKI

"Insyaallah kerja bakti ini akan meringankan beban saudara kita yang terdampak oleh banjir dan insyaallah segera mereka bisa kembali beraktifitas seperti semula," sambungnya.

Ia juga menyampaikan meskipun warga sudah mulai beraktifitas kembali, namun suasana lingkungan belum kembali seperti sebelumnya.

"Namun di tempat-tempat kemarin yang terdampak, suasana belum benar-benar kembali seperti semula. Izinkan saya menyampaikan terima kasih pada organisasi dan pribadi-pribadi yang beberapa hari ini turun tangan langsung meringankan beban saudara-saudara sekota yang sempat mengalami banjir," tutur dia.

Adjeng Ratna Suminar Apresiasi Gerak Cepat Jokowi Atasi Banjir Jakarta

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia