logo


Kabar Bahagia, Syahnaz Sadiqah Lahirkan Bayi Kembar, Ini Nama Sekaligus Maknanya

Simak berita selengkapnya

4 Januari 2020 11:58 WIB

Lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Instagram @syahnazs

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar bahagia tengah melingkupi keluarga Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, istri dari Jeje Govinda itu telah melahirkan bayi kembar dengan lancar.

Syahnaz membagikan momen bahagia itu lewat akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat kedua bayi berkelamin laki-laki bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan bayi berkelamin perempuan bernama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Mereka tertidur nyenyak bersebelahan.

Kedua bayi tersebut lahir pada 3 Januari 2020. Zayn memiliki berat 2,54 kg dengan tinggi 47 cm. Sedangkan Zunaira, berbobot 2,25 kg dan mempunyai tinggi 45 cm.


Idap Bipolar, Medina Zein Ngaku Faktor Keturunan, Ini Kata Ibunya

"Hallo semuanya, Kenalin baby twins udah lahir nih... Zayn Sadavir Ezhilan Ismail (anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah) Zunaira Alessia Safaraz Ismail (bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya) Kira kira lebih mirip aku atau papanya nih," tulis Syahnaz pada Sabtu (4/1).

Unggahan tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari rekan artis. "Anaknya Jeje semua congrats Nas,hepii & sehat alwaays," tulis Ayu Dewi, "Nanas and Jeje selamat ya," tulis Ruben Onsu.

Rumah Kebanjiran, 6 Mobil Milik Komedian Ini Ikut Terendam

Halaman: 
Penulis : Iskandar