logo


Ini Komentar Mengejutkan Solskjaer Usai Ditolak Pemain Incarannya

Simak ulasan selengkapnya

3 Januari 2020 20:13 WIB

Solskjaer
Solskjaer BolaSport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada musim ini ada mantan dua pemain RB Salzbug yang akhirnya memilih untuk hengkang ke tim besar usai tampil impresif.

Kedua pemain itu adalah Takumi Minamino yang pergi ke Liverpool dan Erling Braut Haaland yang memutuskan hengkang ke Borussia Dortmund.

Nama terakhir sebenarnya sempat dikabarkan bakal bergabung dengan rival Liverpool yaitu Manchester United namun gagal terealisasikan.


Ferdinand Ingin Pogba Bicara Sendiri Tentang Kondisinya, Bukan Lewat Agen

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya buka suara mengenai keputusan pemain berusia 19 tahun itu menolak timnya.

"Yah, Dortmund telah merekrut seorang pemain yang fantastis. Saya tidak bisa menjawab lebih dari itu," jawabnya seperti dilansir Goal International, (03/01).

Lebih lanjut, ia kemudian mengatakan bahwa dirinya akan mencari penyerang lainnya setelah gagal merekrut Erling Braut Haaland.

“Tapi ini juga tentang mendapatkan pemain yang benar. Itu harus," tegasnya.

"Tidak ada gunanya tiba-tiba membawa orang lain sekarang selama tiga atau empat bulan jika itu dapat mengganggu perasaan atau chemistry yang baik dalam grup, karena chemistry dalam grup benar-benar baik," tegasnya lagi.

“[Pemain] Ini harus menjadi tipe yang tepat dan harus menjadi investasi yang baik untuk jangka panjang juga," tandas Solskjaer.

Ibrahimovic: AC Milan Adalah Rumah Saya

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma