logo


Soal Pernyataan Anies Baswedan Tentang Nabi Nuh, Begini Tanggapan Roy Marten

Simak berita selengkapnya

3 Januari 2020 11:45 WIB

Roy Marten
Roy Marten Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi sosok yang paling disorot atas musibah banjir yang melanda daerah Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu (1/1).

Anies dikritik habis-habisan karena dianggap tidak bisa melakukan pekerjaannya dengan baik. Kendati demikian, ada pula yang membelanya dengan beragam alasan.

Di tengah maraknya pemberitaan soal banjir, jagat media sosial sempat dihebohkan dengan postingan kontroversial yang menunjukkan pernyataan Anies tentang Nabi Nuh.


Tahan Lapar Saat Kebanjiran, Anya: Seandainya Chef Juna Bisa Antar Makanan Pakai Getek

Pada tangkapan layar berita tersebut, Anies tertulis mengeluarkan pernyataan: Ya kita semua harus lebih hati-hati lagi, sebab tak ada yang bisa mengatasi banjir, sekelas Nabi Nuh aja nyerah.

Sebagian orang mengira jika unggahan tersebut hanya kebohongan atau hoax belaka, tak terkecuali Roy Marten. Aktor senior itu meyakini bahwa Anies tak akan pernah mengeluarkan statement seperti itu.

"Pertama, Pak Anies soal Nabi Nuh itu hoaks, Pak Anies nggak pernah ngucapin," ungkap Roy, dilansir dari Kapan Lagi, Kamis (2/1).

Terkait banjir Jakarta, Roy mengatakan tak ingin menyalahkan siapa-siapa. Seperti diketahui, Roy merupakan salah satu korban dari banjir Jakarta. Kediamannya yang berada di kawasan Kalimalang sempat terendam air banjir setinggi 1 meter.

"Yang kedua, saya nggak bermaksud untuk nyalahin siapa-siapa. Saya bercanda aja ini loh kayak gini kondisi rumah saya, nggak pengin nyalahin siapa-siapa, karena itu bencana alam. Mau salahin siapa?" lanjutnya.

Terkuak Saat Vonis Rehab, Ini Nama Asli Medina Zein!

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×