logo


Terkuak Saat Vonis Rehab, Ini Nama Asli Medina Zein!

Simak berita selengkapnya

3 Januari 2020 11:15 WIB

Medina Zein
Medina Zein Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pihak kepolisian kembali menangkap pengguna narkoba dari kalangan selebriti. Yang teranyar, adalah Medina Zein yang sejak Sabtu (28/12) lalu diamankan berdasarkan perpanjangan kasus yang menerpa Ibra Azhari.

Ada fakta menarik yang terkuak dari Medina Zein, yakni soal nama aslinya. Hal itu diungkapkan oleh pihak kepolisian saat menggelar konferensi pers.

"Sudah keluar hasil assesmentnya jadi diputuskan untuk Medina Zein atau nama aslinya adalah Medina Susawi ini akan dilaksanakan rehab terhadap yang bersangkutan," ujar Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dilansir dari Insertlive, Jumat (3/1).


Tahan Lapar Saat Kebanjiran, Anya: Seandainya Chef Juna Bisa Antar Makanan Pakai Getek

Atas kasus narkoba yang menjeratnya, Medina akan menjalani masa rehabilitasi selama tiga bulan. Istri Lukman Azhari itu akan dibawa ke Lemdikpol, Pasar Jumat, Jakarta Selatan setelah konferensi pers selesai.

"Rehabilitasi akan kita dilaksanakan di Lemdikpol di Pasar Jumat hari ini akan kita berangkat kan ke sana, memang kurun waktu sekitar tiga bulan akan direhab tapi nanti dilihat dari situasi yang ada," kata Kombes Yusri Yunus.

Seperti diketahui, Medina Zein atau Medina Susawi diringkus di rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Penangkapan Medina Zein erat kaitannya dengan perkembangan kasus narkoba yang telah menimpa kakak ipar Medina, Ibra Azhari.

Medina Zein: Obat yang Digunakan Saya Tapi Izin Dokter, Itu Emang Narkoba

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×