logo


Tahan Lapar Saat Kebanjiran, Anya: Seandainya Chef Juna Bisa Antar Makanan Pakai Getek

Simak berita selengkapnya

3 Januari 2020 10:41 WIB

Anya Geraldine dress
Anya Geraldine dress Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Anya Geraldine menjadi salah satu warga yang terdampak banjir di awal tahun 2020 ini. Melalui Instagram miliknya, ia mengunggah pengalaman yang kurang menyenangkan itu.

Anya mengaku terkejut dengan pemandangan jalan di depan apartemennya. Pasalnya, air yang menggenang sampai merendam kendaraan yang berjajaran. Bahkan ia tak sungkan untuk menyebutnya sebagai danau.

Selain itu, kondisi tersebut juga mempersulit Anya untuk memenuhi kebutuhan makannya. Ia mengaku kelaparan karena tidak ada layanan ojek daring yang mau menerima pesanannya.


Tak Hanya Ngadu ke Anies Soal Banjir, Nikita Mirzani Ternyata Berani Lakukan Hal Ini

"Perasaan semalem lagi seneng-senang, balik lancar aman dan happy, pas baru bangun lapar mau pesen gojek kok nggak ada yang nerima...hehe, tahunya di depan apart gue udah berubah jadi danau. Astaga," tulisnya sebagai keterangan unggahan tersebut.

Unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian sejumlah netizen. Tak sampai di situ,  dua chef kenamaan Indonesia, Arnold dan Juna pun juga turut menerbitkan komentarnya.

“Wow ini apartemen lu?” tanya chef Arnold.

"Iya nih, seandainya chef Juna bisa anter makanan pake getek," balas Anya.

"Jun! Anterin tuh kasian! Kalo gw yang anter bini gue marah nanti," timpal Chef Arnold.

Komentar mereka kemudian dibalas oleh chef Juna. Ia meminta maaf karena sedang berada di Bali. "Maaf, lagi di pedesaan dalam Bali," sahut chef Juna.

Heboh di Twitter, Dua Komika Ini Silang Pendapat Soal Banjir Jakarta

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×